Jumat, 09 November 2018

5 Cara Membuat Obat Herbal Maag Kronis Yang Ampuh

Tags

Selain dengan mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter untuk mengobati maag kronis, kini anda bisa mengobatinya dengan mengandalkan 100% bahan-bahan herbal alami.

Dan berikut ini akan kami informasikan untuk anda mengenai cara membuat obat herbal maag kronis yang ampuh dan manjur ? Silakan di simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Cara Membuat Obat Herbal Maag Kronis Yang Ampuh


Dimana penyakit maag yang sudah memasuki tahap kronis sebenarnya adalah sebuah kondisi lanjutan dari penyakit maag yang sebelumnya sudah terjadi tidak memperoleh penanganan yang benar.


Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah kambuhnya penyakit maag kronis, namun hal yang paling penting untuk anda lakukan adalah menjaga pola makanan secara teratur setiap harinya.

Hal ini karena dengan anda makan secara teratur, maka kerja lambung juga akan stabil dan penyakit maag yang anda derita pun tidak akan kambuh kembali.

Selain itu, berikut ini ada juga beberapa cara mencegah penyakit maag kronis agar tidak kambuh yakni dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal alami seperti : 

1). Konsumsi Kunyit

Kunyit termasuk rempah-rempah yang bisa digunakan sebagai bumbu dapur, namun rempah ini juga bisa dijadikan sebagai obat untuk mengobati maag kronis yang kambuh karena di dalam kunyit terdapat kandungan kurkumin.

Caranya : Pertama siapkan kunyit yang sudah dikupas dan dibersihkan, kemudian parutlah kunyit tersebut. Setelah itu, anda bisa memerasnya sampai airnya keluar. Selanjutnya, campurkan air perasan tersebut ke air hangat dan tambahkan sedikit madu sebagai perasanya serta minumlah ramuan ini secara rutin sampai maag kronis membaik.

2). Labu Kuning

Mengkonsumsi labu kuning sesering mungkin dipercaya mampu menjaga lambung agar tetap bekerja dengan baik dan bisa mencegah maag kronis yang kambuh.

Caranya : Sediakan labu kuning secukupnya dan bersihkan terlebih dahulu sebelum di olah menjadi obat, setelah itu rebuslah labu kuning sampai matang, kemudian minumlah ramuan tersebut serutin mungkin sampai maag kronis mereda.

3). Alpukat

Di dalam buah yang satu ini terdapat kandungan nutrisi yang sangat lengkap seperti vitamin D, A, B dan E yang sangat baik untuk mencegah penyakit maag kronis.

Caranya : Kupaslah terlebih dahulu alukat tersebut dan makan dagingnya secara langsung, namun jika anda ingin lebih ada variasi buatlah jus tapi tanpa ditambah coklat.

4). Kacang Hijau

Dimana kandungan yang terdapat di dalam kacang hijau ini dipercaya bisa bekerja melindungi lambung sehingga anda bisa terhindar dari sakit maag kronis.

Caranya : Cukup dengan anda mengolah kacang hijau menjadi bubur atau di buat jus sebagai minuman sari kacang hijau dan sebaiknya anda konsumsi serutin mungkin sampai sakit maag kronis yang anda derita bisa atasi.

5). Daun Jambu Biji 

Selain bisa menjadi obat diare, ternyata daun jambu biji ini bisa anda andalkan untuk mengobati maag kronis agar tidak kambuh lagi. Apalagi, daun jambu biji ini sangat mudah anda dapatkan.

Caranya : Pertama sediakan daun jambu biji beberapa lembar secukupnya, kemudian bersihkan. Setelah itu, rebuslah daun jambu biji tersebut dan minumlah sehari 3 kali secara rutin sampai maag kronis yang anda derita tidak kambuh kembali.

Nah itulah merupakan beberapa cara membuat obat herbal maah kronis yang ampuh dan bisa anda buat sendiri di rumah , mengingat bahwa cara yang kami rekomendasikan ini terbilang mudah untuk anda lakukan.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga apa yang kami informasikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengobati penyakit maag kronis yang anda derita saat ini.

Sponsor by : 


Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Mengenai Obat Herbal Tersebut, Bisa Anda Lihat Disini : Gamat Emas Kapsul




EmoticonEmoticon