Kamis, 27 Desember 2018

Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Sakit Maag

Tags

Menderita sakit maag, namun belum tahu obat apa yang baik untuk mengobati sakit maag tersebut ? Jangan khawatir ! Disini kami akan merekomendasikan anda untuk mengobati sakit maag selain mengkonsumsi obat medis yakni dengan memanfaatkan buah naga.

Maka untuk itu, berikut ini akan kami informasikan untuk anda informasi mengenai manfaat buah naga untuk penderita sakit maag ? Silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini !

Mengenal Manfaat Buah Naga Untuk Penderita Sakit Maag


Buah naga merupakan buah yang berasa dari daratan Amerika Tengah dan Utara ini dulunya dikenal dengan nama pitahaya atau pitaya roja. Namun dinamakan buah naga karena bentuk kulitnya yang mirip dengan kulit hewan mitos China yakni naga.

Mungkin pada awalnya, buah ini dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Namun pada saat ini, buah naga semakin populer dan mulai banyak dikonsumsi karena buah naga memiliki rasa buahnya yang segar serta kandungan air di dalamnya sangat banyak.

Selain karena rasanya, kini buah naga juga mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya adalah sakit maag.

Alasan mengapa buah naga baik untuk mengobati berbagai macam penyakit, karena di dalam buah naga ini terdapat kandungan multivitamin dan mineral yang kaya. Selain itu, buah naga ini juga mengandung karbohidrat, asam dan protein yang sangat baik dibutuhkan oleh tubuh.

Apalagi, dalam sebuah penelitian menunjukan bahwa buah naga memiliki kadar antioksidan serta vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah-buah lainnya seperti apel atau blueberry.



Nah itulah yang membuat buah naga sangat baik digunakan sebagai alternatif alami untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk sakit maag. Dan berikut ini ada beberapa manfaat buah naga untuk penderita sakit maag diantaranya :

  • Buah naga mengandung vitamin B1 dan B2 yang sangat baik untuk meningkatkan nafsu makan, mengingat bahwa penyebab sakit maag diakibatkan oleh nafsu makan berkurang. Apalagi, kandungan vitamin yang terdapat pada buah naga bisa membantu anda dalam mengatasi mual yang disebabkan oleh sakit maag.
  • Di dalam buah naga terdapat kandungan kadar kalium yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat sekali dalam menjaga keseimbangan pH dalam lambung sehingga kadar asam lambung tetap seimbang.
  • Buah naga juga memiliki kandungan serat sehingga sangat membantu sekali dalam proses pencernaan makanan yang masuk ke dalam tubuh.
  • Kandungan vitamin C yang ada di dalam buah naga dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
  • Buah naga juga bisa membantu mencegah dari terkena radikal bebas yang menganduk karsinogenik. Kandungan serat dan mineralnya yang kaya bisa mencegah saluran pencernaan dari terkena kanker seperti kanker usus.

Untuk memanfaatkannya sendiri, sangatlah mudah yakni anda bisa langsung mengkonsumsi daging buahnya untuk di makan secara langsung atau bisa mengolahnya menjadi jus.


Nah itulah beberapa manfaat buah naga untuk penderita sakit maag, semoga bermanfaat dan tidak ada salahnya jika mulai saat ini anda mengkonsumsi buah naga untuk mengobati sakit maag.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan pengetahuan anda. Terimakasih atas kunjungannya dan telah menyimak artikelnya !


Sponsor By : 

Telah Hadir !!!
KAPSUL GAMAT EMAS
Obat Herbal Asli Indonesia Yang Terbuat Dari Ekstrak Gamat Emas Dan Diolah Menggunakan TECHNOLOGY NANO



( Solusi Ampuh Mengobati Berbagai Macam Penyakit )
Harga Obat : Rp.305.000,-/botol
Isi : 100 Kapsul
Lebih lengkapnya, bisa anda >>> KLIK DISINI <<<
Layanan Konsumen : 
0813.2304.4111 ( TLP/SMS/WA )
DB542955 ( PIN BB )


EmoticonEmoticon